MODUL TRAINING BPR

MODUL IN HOUSE TRAINING BPR     

Wangsit Supeno Focus Consulting
Sekolahnya Para Praktikal SDM BPR

Selamat Datang di Website Sekolahnya Para Praktikal SDM BPR yang memberikan informasi penting mengenai Modul Training yang berkualitas dalam rangka membantu meningkatkan Kemampuan, berupa pengetahuan dan keterampilan kerja di BPR dan Kemauan berupa motivasi dan pengembangan diri SDM yang diharapkan setelah pelatihan dapat memberikan kontribusi terbaik kepada BPR tempatnya berkarya.

Training di kemas dalam format In House Training,

Program 1 Hari (6 Jam) s.d 2 Hari (12 Jam).

Kami membantu menyediakan program training Andalan untuk pengembangan SDM BPR. Ada dua jenis modul pelatihan, yaitu jenis modul yang bertujuan meningkatkan keterampilan kerja peserta training sebagai praktisi di BPR, dan satu lagi modul Soft Skill yang bertujuan untuk memotivasi kerja SDM sehingga dapat berdampak pada perbaikan kinerja SDM.

MODUL KETERAMPILAN KERJA PRAKTISI BPR

Judul Modul:
Pengendalian Risiko Analisa Kredit BPR

Modul ini dikemas sedemikian rupa berdasarkan pengalaman Trainer yang pernah menjadi praktisi BPR dan saat memberikan training BPR. Training ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dasar mengenai Ilmu Analisa Kredit  dengan memperhatikan pada faktor pengendalian risiko yang dapat terjadi saat melakukan proses pemberian kredit. Dengan SDM kredit memahami pentingnya pengendalian risiko dalam setiap proses Analisa Kredit, maka secara langsung manajemen sudah membuat sebuah filter untuk menekan terjadinya kredit bermasalah. Hal ini tentunya sangat baik dalam menciptakan kualitas aktiva produktif yang sehat semakin besar dan mampu meningkatkan pertmbuhan profit BPR.

Training ini sangat baik diikuti bagi Account Officer dan Analyst Kredit yang masih baru maupun senior untuk lebih ditingkatkan pengetahuan dan keterampilan mengenai proses pemberian kredit yang sehat.

Inti materi training ini selama 2 (dua) hari sebagai berikut:
  • Peserta lebih memahami bagaimana pentingnya pengelolaan Aktiva Produktif terbesar BPR yaitu Kredit yang diberikan kepada nasabah?
  • Peserta memahami apa saja risiko yang dapat terjadi atas aktivitas pemberian kredit?
  • Peserta lebih memahami bagaimana teknik analisa kredit dan pencegahan risiko disetiap aspek analisa kredit?
  • Peserta lebih memahami bagaimana teknik komunikasi NLP dalam menggali informasi Karakter Pemohon kredit sebagai komponen terpenting dalam analisa kredit?
  • Peserta lebih memahami bagaimana teknik identifikasi risiko dalam proses pemberian kredit?

Materi lengkap akan dikirimkan setelah mengisi formulir pendaftaran atas rencana penyelenggaraan In House Training.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi WA 0818-0756-3436


Atau mendaftar secara online dengan link berikut ini : 



Judul Modul Lainnya yang dapat dipilih:






Meningkatkan Kinerja Tim Penjualan

Klik di sini untuk mengetahui  informasi lengkap modul