MODUL SMART MARKETING COMMUNICATION



SMART MARKETING COMMUNICATION

Pelatihan 1 Hari Direkomendasikan untuk Seluruh
Account Officer, Front Liner, Credit Analyst dan Staf Terkait 

STRATEGI MARKETING SEHEBAT APAPUN TANPA DIDUKUNG DENGAN KEMAMPUAN ACCOUNT OFFICER DALAM KOMUNIKASI MAKA PENJUALAN TIDAK AKAN MENINGKAT. KUNCI UTAMA KEBERHASILAN DALAM MARKETING ADALAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TIDAK HANYA DALAM TATARAN PIKIRAN SADAR TETAPI HARUS BISA MENEMBUS PIKIRAN BAWAH SADAR.    
HAL INI BUKAN HIPNOTIS TETAPI FAKTA, MEREKA MEMBELI BERDASARKAN FAKTOR VISUAL, AUDITORY DAN KINESTHETIC. BANYAK RAHASIA YANG AKAN DIBAHAS DALAM PELATIHAN INI SELAMAT BAGI PERUSAHAAN YANG TELAH DAN AKAN BERSEDIA TAKE ACTION.





Promosi yang dilakukan BPR tidak menjamin terjadinya peningkatan transaksi, sebab masih ada faktor penting lain yang menjadi fokus perhatian prospek yaitu, Account Officer. Permasalahannya, apa yang membedakan Anda dengan Account Officer lain dalam memarketingkan produk jasa bank yang sama ? Ada begitu banyak Account Officer  yang menawarkan produk jasa yang sama, tetapi mengapa prospek memilih untuk tidak menggunakan produk dari orang lain, kecuali Anda ? Mengapa harus Anda ? dan pertanyaan terakhir masih tetap “Mengapa harus Anda dan bukan orang lain ?” .

Seorang Account Officer  Andal yang telah mempelajari serta menggunakan cara penutupan penawaran produk, masih mendapat respons “tidak” dari prospeknya. Mengapa demikian ? Itu karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dunia marketing merupakan bidang yang sangat unik bila dibandingkan dengan bidang lainnya.Di sini seorang Account Officer bukan hanya dituntut untuk menguasai pengetahuan produk, tetapi juga dituntut untuk mahir dalam berhubungan, berkomunikasi dan menciptakan persepsi yang baik di mata prospek. Tidak hanya itu, seorang Account Officer profesional sangat  memperhatikan faktor fisiologi dan psikologi prospek.

Atas dasar uraian di atas kemampuan dalam membangun Komunikasi Marketing merupakan kunci utama keberhasilan seorang Account officer dalam meningkatkan transaksi pelemparan kredit. Berdasarkan hal tersebut maka kami mengadakan pelatihan tema “Smart Marketing Communication”.


Apa Manfaat BPR mengadakan Pelatihan ini :

1. BPR dapat terus maju ditengah persaingan yang ketat dengan strategi gerilya dengan tetap memiliki daya jual tinggi karena tim marketing  memiliki keahlian khusus dalam memasarkan produk BPR secara Cerdas,

2. BPR dapat terus meningkatkan kinerja peningkatan nasabah, dengan didukung SDM yang memiliki keahlian komunikasi persuasi marketing dengan fokus pada Subconcious Communication (komunikasi pikiran bawah sadar) dan membangun motivasi dalam menjual produk BPR .

3. BPR memiliki SDM yang memiliki pemahaman dan ahli dalam melakukan Rapport dalam rangka penggalian kebutuhan prospek dan mengedukasi serta memotivasi nasabah agar dapat terus meningkatkan nilai tambah produk BPR.

4. BPR dapat meminimalkan biaya iklan karena staf Marketing/AO memiliki keahlian komunikasi marketing dengan memahami karakter calon nasabah sehingga terbangun hubungan yang baik, sejak awal bertemu sampai melakukan closing transaksi secara efektif dan efisien.

Nilai Tambah peserta setelah mengikuti pelatihan :

1. Peserta memiliki strategi yang lebih luas untuk memperbanyak Leads (bank data calon prospek) layaknya aliran darah dalam mendapatkan prospek yang potensial.
2. Peserta dapat mengintrospeksi diri mengenai 4 (empat) kesalahan fatal dalam komunikasi marketing yang mempengaruhi kemampuannya dalam mendapatkan Leads dan Prospek .
3. Peserta memiliki pemahaman tentang pentingnya peranan komunikasi marketing verbal dan non verbal dalam membangun Rapport (keharmonisan) dengan prospek.
4. Peserta memiliki pemahaman tentang pentingnya faktor fisiologi dan psikologi dalam menciptakan Label dirinya sebagai seorang staf Marketing/AO BPR yang profesional.
5. Peserta memiliki kemampuan dalam menggali Hot Button, membaca Buying Signal prospek dan melakukan penutupan (close) transaksi.

Apa yang Dibahas Dalam Pelatihan  ?

1. Bagaimana strategi  memperbanyak  Leads  (bank prospek) dengan SMART Communication  Marketing dengan melakukan persuasi sesuai karakter calon pemohon sehingga membuka peluang mendapatkan  prospek yang potensial ?

2. Apa saja 4 kesalahan fatal  yang kerap dilakukan dalam komunikasi marketing produk sehingga sulit mendapatkan prospek ?

3.  Bagaimana faktor fisiologi dan psikologi itu sangat penting diperhatikan dalam membangun komunikasi marketing ?

4.   Bagaimana TEKNIK  membangun Rapport  dengan  komunikasi  pikiran bawah sadar  berperan besar dalam aktivitas Marketing, sebab pada dasarnya berdasarkan penelitian, manusia lebih banyak menggunakan pikiran bawah sadarnya untuk bisa menentukan pilihan termasuk ketika akan menggunakan produk  ? 

5.  Bagaimana menemukan Hot Button (tombol panas) prospek, dan teknik mempengaruhi dengan membaca Buying Signal,  sehingga prospek potensial bersedia menjadi nasabah (Closing)  ?
         
NB.
Durasi Pelatihan 1 Hari
Bonus Spesial, hanya dengan kami setiap pelatihan akan diberikan Bonus Mindset Motivation dan Therapi Success yang sangat bermanfaat untuk peserta.

Konsultasi Pelatihan :
Yossi Uri Yeremia
Contact : 0818-06-105-105  Alternatif  :   0813-15-7786-99